Boku no Hero Academia Review!!



Kurihane - Kali kita akan mereview salah satu anime yang akan datang di musim semi (Spring).
Ya, Boku no Hero Academia sekalian nunggu One Punch Man he..he.he samaan kayaknya

Baca juga :


Langsung  aja Guys

Genre        : Action,Adventure,Comedy,Shounen,Supernatural
Studio       : Bones
Produser : Kenji Nagasaki
Penulis     : Yosuke Kuroda
Rilis           : 3 April 2016


Sinopsis

Menceritakan Izuki Midoriya anak smp biasa yang berada di dunia dimana orang mempunyai “Quirk” dianggap sebagai normal. Walaupun begitu, dia bermimpi menjadi pahlawan atau Hero suatu hari, walaupun dia di bully oleh teman-temannya karena dia tidak mempunyai Quirk. Suatu hari, dia bertemu dengan para hero yang sedang bertarung dengan penjahat. Bakugō dengan percaya diri menantang penjahat tersebut  tetapi dia malah tertangkap dan tidak bisa berbuat apa-apa. Setelah Midoriya berhasil menyelamatkan Bakugō, All Might, salah satu pahlawan yang terkenal, memberikan “Quirk”nya ke Midoriya, “One For All”,  karena kegigihannya karena ingin menjadi pahlawan.
Setelah melalui latihan yang berat yang diberikan oleh All Might, Midoriya mengikuti tes masuk Sekolah Yūei tapi gagal. Tetapi, Uraraka Ochako, gadis yang ia selamatkan pada waktu test dan menjadi teman Midoriya, memberikan sebagian point kelulusannya ke Midoriya sehingga dia masuk ke Yūei. Selama di sekolah, dia bertemu teman, rival, dan musuh yang secara tiba-tiba menyerang kota. Melalui pengalaman tersebut, Midoriya akan lebih berpengalaman dalam menggunakan kekuatannya dan dalam bertarung.


Tokoh 


 Izuku Midoriya










Shouto Todoroki











Katsuki Bakugou










Ochako Uraraka











Trailer

 


Masih banyak anime Spring yang akan direview, stay terus di blog Kurihane
Sekian dan terima kasih.

Unknown

Phasellus facilisis convallis metus, ut imperdiet augue auctor nec. Duis at velit id augue lobortis porta. Sed varius, enim accumsan aliquam tincidunt, tortor urna vulputate quam, eget finibus urna est in augue.

Tidak ada komentar: