Bungou Stray Dogs Review!!



Kurihane - Yey akhirnya keluar juga animenya yaa apalagi kalo bukan Bungou Stray Dogs. Bagi kalian Anime Lovers Anime ini Recommended buat kalian semua. Ga perlu lama langsung aja 


Genre          : Mystery,Seinen,Supernatural
Studio          : Bones
Produser     : Takuya Igarashi
Penulis        :Yoji Enokido
Rilis             : April 2016

Sinopsis 

Nakajima Atsushi diusir dari panti asuhan nya, dan sekarang dia tidak memiliki tempat untuk pergi dan tidak ada makanan. Sementara ia berdiri di tepi sungai, di ambang kelaparan, ia menyelamatkan seorang pria whimsically mencoba bunuh diri. Pria itu adalah Dazai Osamu, dia dan pasangannya Kunikida adalah anggota dari sebuah lembaga detektif yang sangat istimewa. Mereka memiliki Kekuatan magis yang menangani kasus-kasus yang terlalu berbahaya untuk Kepolisian atau militer. Mereka sedang melacak harimau yang telah muncul di daerah baru-baru ini, beberapa waktu kemudian Atsushi datang ke daerah tersebut. Harimau tersebut tampaknya memiliki koneksi ke Atsushi, dan pada saat kasus diselesaikan, jelas Atsushi bahwa masa depan akan melibatkan lebih banyak Dazai dan sisa detektif!!


Tokoh

     Osamu Dazai

     Kenji Miyazawa
  Junichirou Tanizaki

    Atsushi Nakajima









Trailer


Itu dia Review dari Bungou Stray Dogs untuk review spring akan segera diposting jadi stay terus di Kurihane
Sekian dan Terimakasih 

Unknown

Phasellus facilisis convallis metus, ut imperdiet augue auctor nec. Duis at velit id augue lobortis porta. Sed varius, enim accumsan aliquam tincidunt, tortor urna vulputate quam, eget finibus urna est in augue.

Tidak ada komentar: